Minggu, 14 November 2010

story love ~

oke , gue bakal cerita tentang kisah gue suka sama  orang yg paling nyesek wkwk ~ jadi gini gue suka sama kaka kelas , gue udh kasih tau kan namanya ? oke di sini kita sebut aja ambon okok? berawalnya gue suka sama dia itu pas gue ngajakin hizkia buat pulang bareng . terus gue,hizkia,ambon,abigail,lino,sama siapa gitu (lupa) pulang bareng . nah terus gue duduk di sebelah dia . terus kita ngobrol2 gitu deh , pertamanya gue kgk ada rasa sama sekali sama dia wkaka . tapi tiba2 di sekolah gue sering banget papasan sama dia . lalu tiba2 gue suka senyum2 sendiri , dan gue nanya gini sama hizkia "eh hiz,temen lo yg waktu itu pulang bareng sama kita siapa sih ?'' hizkia : ' oh yeremi, kenapa emang ?' gue :'kgk, punya fb kgk dia?' hizkia :'punya kok' gue:'apa namanya?' hizkia : yeremiaa aah susah namanya nin entar aja deh di chat' gue : 'oke sip' . lalu dapetlah gue nama fb nya dan gue add dia . gak lama kemudia dia confirm gue gilaa gue seneng banget wkaka . terus dalem hati gue pengen banget ngajakin dia chat , tapi gue gapunya keberanian (?) terus gue minta pendapat dari temen2 gue katanya suruh ajak chat yaudahlah gue ajak chat dia . masa2 pas gue chat pertama kalo sama dia gilaaa gue seneng bangeet haha :') (kangen banget sama masa2 itu) oke , lalu si ambon minta nomor hape gue (gilaa melayang gue wiwiw) terus kita smsan deh oke lanjut ya haha . tibalah tanggal 20 september 2010 . pas pulang sekolah gue sms dia , lalu dia bales dan kita smsan tuh . terus tiba2 dia ngajak jadian .__. yaudah gue terima wkaka . tapi itu gak berlangsung lama HAHA kira2 2hari kemudian dia ngajakin putus , gilaa rasanya mau mati aja deh haha kalo boleh gue lebay dikit haha gue nangis pas dia mutusin gue wkaka , gue sms dia gue bilang gini " cepet banget ya kamu lupain aku :')" oke skip lagi ya haha dari pada sakit hati lagi gue ngiget2 nya ~ oke kira2 ada kali semingu atau 2 mingguan gitulah gue putus sama dia . tiba2 ada kabar yg bikin sangat amat bener-bener bikin gue nyesek haha .gue dapet kabar pas di sekolah sebelum bel kalo org yg gue suka itu pacaran sama sahabat gue sendiri haha ,lo kalo denger pasti pengen nangis kgk?haha ya pas gue denger tuh kabar tiba2 airmata gue mengalir dengan sendirinya haha , sahabat gue sebut aja PF langsung minta maaf dan ngerasa bersalah gitu sama gue , saat itu gue gak bisa ngomong apa2 cuma bisa nangis ama ngerasaiin nyesek banget haha . terus pas itu bel dan hari itu ada kebaktian bulanan , kalo boleh jujur pas kebaktian gue masih tetep nangis loh wkaka pokoknya hari itu hari gue di penuhin sama tangisan . temen2 gue pada bingung ngeliat gue yg nangis mlulu wkaka . gue bener deh gabisa cerita apa2 soalnya masih nyesek banget gila ~ terus pas pulang sekolah PF janji bakal mutusin ambon , lalu gue pinjem hapenya PF dan gue mutusin hubungannya ambon sama PF wkwk . soalnya waktu itu si PF juga gasuka sama ambon , (sabar yak mbon.__.) terus waktu si ambon ngeliat sms PF yg ngajakin putus , si ambon gak terima gitu deeh pokoknya dia maksa2 PF buat balikan sama ambon . jujur aja waktu itu gue nyesek banget pengen nangis haha . terus gue marah banget sama PF lalu gue ngejauhin dia .__. tapi itu dulu karena sekarang gue udh gamarah lagi kok sama dia wkaka . walaupun ambon,PF,dan gue tau . sampe sekarang gue masih tetep suka sama ambon , dan ambon suka sama PF , tapi PF tetep gasuka sama ambon wkaka . sekian cerita gue yg paling nyesek dan terimakasih (?) wkaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar